Wisata Paberik Badjoe Bandung, Wisata Kuliner dan Belanja Paling Lengkap

Wisata Paberik Badjoe Bandung, Wisata Kuliner dan Belanja Paling Lengkap post thumbnail image

Tempat wisata Bandung yang wajib dikunjungi tidak hanya wisata alamnya saja, tetapi juga wisata kuliner dan fashion yang banyak tersedia di kota Paris Van Java ini. Wisata Paberik Badjoe Bandung adalah salah satu tempat yang sedang hits untuk para wisatawan yang ingin menikmati wisata kuliner Bandung yang khas, dan belanja berbagai kebutuhan fashion yang lengkap.

Paberik Badjoe Factory Outlet yang sudah buka sejak tahun 2018 ini, menggabungkan konsep sebuah wisata kuliner dan tempat berbelanja yang sangat kreatif, sehingga dapat dengan cepat menarik banyak wisatawan dari berbagai daerah.

Wisata Paberik Badjoe Bandung memiliki 3 area dengan fungsi yang berbeda, yaitu untuk belanja, kuliner, dan kafetaria. Selain itu, dengan desain bangunan berarsitektur industrial kuno 1970-an membuat wisata belanja di Bandung ini memiliki pesonanya tersendiri.

Daya Tarik Paberik Badjoe Bandung

Daya tarik utama wisata Paberik Badjoe Bandung ini memang sesuai dengan namanya. Layaknya sebauh pabrik baju yang besar, Paberik Badjoe menyediakan banyak sekali koleksi barang-barang unik dan bermerek untuk segala kalangan dan usia.

Variasi dan koleksi fashion yang dijual disini sangat beragam, mulai dari pakaian, tas, sepatu, sandal, hingga bermacam-macam aksesoris yang dijamin akan membuatmu bingung ketika memilihnya.

Wisata Belanja Paberik Badjoe Bandung

Dengan area dua lantai, kamu bisa memilih berbagai model fashion untuk perempuan, anak-anak, koleksi sepatu, hingga bermacam-macam aksesoris dan suvenir unik di lantai satu. Sedangkan untuk menemukan koleksi fashion untuk laki-laki, kamu bisa naik ke lantai dua.

Produk yang ada Paberik Badjoe Bandung juga banyak yang bermerek lokal dengan kualitas internasional, seperti The Executives Ladies and Men, Wrangler, Wood, Et Cetera, Tira, Lee, hingga Choya dan Jockey.

Kamu juga bisa menemukan Adidas Outlet Store untuk membeli keperluan fashion dan peralatan olahraga dengan harga yang lebih murah dan terjangkau di sebelah kanan gedung Paberik Badjoe Factory Outlet.

Adidas Paberik Badjoe Factory Outlet

Selain kebingungan saat memilih produk fashion yang ada di sini, tantangan lainnya yang harus kamu hadapi adalah ramainya pengunjung yang kadang kala harus sampai berdesak-desakan ketika berada di Paberik Badjoe.

Alasannya adalah karena semua barang yang ada di sini dijual dengan harga terjangkau. Dengan merek yang sama, barang yang ada di Paberik Badjoe jauh lebih murah daripada di outlet-outlet Bandung lainnya. Jadi sebaiknya hindari hari weekend, jika kamu ingin mengunjungi tempat wisata belanja Bandung ini.

 

Wisata Kuliner di Paberik Badjoe Bandung

Wisata Kuliner Kafetaria Paberik Badjoe Bandung

Paberik Badjoe Bandung memiliki dua area restoran, yang pertama adalah Kafetaria, dimana kamu bisa menemukan menu masakan Western dan Asia. Dan untuk kamu yang ingin merasakan masakan khas Bandung, maka ada Saoeng Soenda yang menyediakan makanan tradisional sunda dengan pilihan menu yang lengkap.

Pilihan makanan yang beragam ini juga akan bertambah nikmat karena ditambah dengan harganya yang terjangkau. Untuk makanannya berada dikisaran Rp 15,000 – Rp 60,000, dan untuk minumannya berada dikisaran Rp 10,000 – Rp 20,000.

Saoeng Soenda Paberik Badjoe Bandung

Selain menyediakan makanan yang memanjakan lidah, disini juga terdapat banyak spot foto yang keren untuk instagrammu karena konsep bangunan outdoor-indoor yang inovatif. Jadi sambil menunggu pesananmu tiba, kamu bisa mengabadikan momen seru dan unik saat kamu berada di Kafetaria Paberik Badjoe Bandung.

 

Jam Buka Paberik Badjoe Bandung

  • Jam Buka: 11.00 – 19.00 WIB
  • No. Tlp: (022) 7336979
  • Instagram: @paberik.badjoe

 

Alamat Paberik Badjoe Bandung

Jl. Soekarno-Hatta No.573, Gumuruh, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40275

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post