Raffles Jakarta Hadirkan Teh Tipsy Dengan Veuve Clicquot

Raffles Jakarta Hadirkan Teh Tipsy Dengan Veuve Clicquot post thumbnail image

Writers Bar di Raffles Jakarta akan diubah menjadi tempat yang ramai karena Raffles Jakarta dan Majalah FoodieS bermitra dengan Veuve Clicquot untuk menawarkan salah satu merek sampanye terbaik di dunia.

Didirikan pada tahun 1772 di Reims, Prancis, rumah sampanye Veuve Clicquot mewarnai kehidupan dengan keberanian. Lebih dari Champagne, Veuve Clicquot adalah sikap yang berkilau joie de vivre, diwujudkan dengan warna kuning sunburst khas rumahan.

Madame Clicquot, wanita inovatif yang dikenal sebagai la grande dame of Champagne, mengambil alih kendali House pada tahun 1805 dan menjadi salah satu wanita bisnis pertama di zaman modern.

Dia memupuk budaya keunggulan dan mengadopsi “hanya satu kualitas, yang terbaik” sebagai motonya. Passion, visi, dan rasa bawaan seni Prancis de Vivre tinggal hari ini di Rumah yang menyandang namanya.

Tipsy Tea With Veuve Clicquot

Raffles Jakarta menawarkan kepada para pecinta Teh Sore sesi sore yang ceria dan elegan saat hotel meluncurkan Tipsy Tea dengan Veuve Clicquot, Teh Sore Raffles bekerja sama dengan Majalah FoodieS untuk menghadirkan pastry chef berbakat, yang berasal dari Bali, Jakarta & Singapura.

Manjakan diri dalam salah satu tradisi terbaik di The Writers Bar mulai pukul 3 sore. sampai pukul 17.00 setiap hari sebagai iringan Champagne dan teh halus disajikan untuk pengalaman yang halus dan gurih.

The Tipsy Tea with Veuve Clicquot di The Writers Bar menyajikan menu lezat yang berubah setiap minggu dengan suguhan manis yang diresapi sampanye dan kelezatan gurih yang disiapkan dengan hati-hati oleh koki pastry hotel bekerja sama dengan para koki tamu yang berbaris.

Tingkatkan set teh sore Anda dengan sebotol sampanye Veuve Clicquot yang mewah

The Tipsy Tea with Veuve Clicquot Deals

  • Alamat: Raffles Jakarta, Ciputra World 1, Jl Prof. Dr. Satrio, Jakarta 12940
  • No Tlp: +62 21 2988 0888
  • Email: jakarta@raffles.com
Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post