Magisto MOD Video Editor APK 6.24.3.20958
Used before category names. Aplikasi

Magisto MOD Video Editor APK 6.24.3.20958

Magisto MOD memberi pengguna pembuat dan editor video yang benar-benar profesional. Jika kamu mencari pembuat musik dan video profesional yang dapat berfungsi langsung di perangkat seluler ringkas, ini adalah solusi terbaik.

Coba aplikasi Magisto, kamu hanya membutuhkan smartphone yang ringkas dan keterampilan kamu untuk membuat video yang luar biasa.

Magisto MOD Video Editor APK 6.24.3.20958

Magisto Video Editor & Maker secara otomatis mengubah foto dan klip video kamu menjadi film editan keren, lengkap dengan pilihan musik, grafik keren, dan efek, hanya dalam beberapa menit ajaib! Yang terbaik dari semuanya adalah gratis untuk diunduh.

Magisto memiliki lebih dari 65 juta pengguna, telah ditampilkan di Pilihan Editor Google Play dan di beranda Google Play di 130 negara.

Baru-baru ini, Magisto masuk dalam daftar Aplikasi Terbaik Google tahun 2013! Kami juga tampil di CNN, TechCrunch, Mashable, Wired, VentureBeat, GigaOM, The Next Web, CNET, dan Forbes!

Review Magisto MOD Video Editor

Saat ini, kamu akan dapat sepenuhnya mengakses pembaruan aplikasi terbaru dan mendapatkan fitur terbaru dari Magisto MOD.

Pabrikan mengumpulkan fitur-fitur ini dari permintaan pengguna aplikasi, dan dari sana, fitur-fitur tersebut diteliti dan dikembangkan.

Magisto MOD Video Editor 6.24.3.20958

Jadi, jika kamu baru pertama kali menggunakan aplikasi Magisto MOD, Kamu akan mendapatkan pembaruan terbaru, dan jika kamu adalah mantan pengguna, ini akan menjadi peningkatan yang sangat baik untukmu.

Dan dalam pemutakhiran ini, templat video baru telah ditambahkan ke koleksinya oleh aplikasi. Sejumlah 21 template baru akan ditambahkan dalam pembaruan, dan itu pasti akan memberikan kepuasan bagi pengguna.

Diantaranya, kamu akan dapat sepenuhnya menggunakan templat yang tersedia dalam koleksi untuk acara-acara khusus seperti ucapan selamat ulang tahun khusus, undangan acara video, atau pengumuman hari jadi, dan banyak lagi.

Selain itu, ratusan template stiker baru juga akan disertakan untuk mendiversifikasi gaya video kamu, salah satunya bisa kamu lihat di Magisto MOD.

Fitur Magisto MOD Video Editor

Datang ke Magisto MOD – Editor Video & Pembuat Slideshow Musik, kamu akan datang ke aplikasi untuk membuat video pendek dan klip musik yang sangat profesional.

Kamu akan memasukkan rekamanmu ke dalam aplikasi, dan sistem kecerdasan buatan aplikasi akan secara otomatis memilih bidikan terbaik.

Magisto MOD Video Editor APK

Rekaman kamu kemudian dibawa ke rangkaian teknik pengeditan video, termasuk stabilisasi, deteksi objek, filter, dan efek. Dari situ akan lahir film-film dengan kualitas terbaik.

Dan sebagai pengenalan pabrikan, ini akan menjadi aplikasi yang dirancang sepenuhnya cocok untuk pengguna amatir. Kamu hanya akan melakukan operasi dasar, dan aplikasi akan membantumu dengan sisanya.

Pertama, kamu harus memasukkan film atau foto cantik yang ingin kamu ubah menjadi video di aplikasi. Selanjutnya, kamu dapat memilih sendiri gaya yang kamu inginkan untuk video tersebut, seperti cinta, ulang tahun, selamat ulang tahun, dll…

Dan langkah terakhir adalah memilih klip audio, dan suka musik untuk dilampirkan ke video.

FITUR PERSONALISASI DALAM APLIKASI

Selain fakta bahwa kamu hanya perlu memanipulasi langkah-langkah langsung, dan sistem kecerdasan buatan akan membantumumengedit video, Kamu juga dapat berpartisipasi dalam fase pengeditan.

Oleh karena itu aplikasi juga menambahkan fitur lain sehingga kamu dapat mengedit aplikasi secara manual bukan sistem. Cobalah untuk terlibat dalam proses pengeditan video dan buat video sesukamu.

Kamu akan dapat mengedit berbagai filter warna unik sesuai seleramu sehingga video dapat memiliki gaya yang kamu inginkan.

Baca Juga:

⇒ Download Lita Mod (Premium & Free Unlocked) APK
⇒ Download Amelia MOD (Premium Unlocked) APK
⇒ Instagram MOD APK v271.1.0.21.84
YouTube Music MOD APK (Premium/Background Play) v5.41.50
⇒ Download SuperLive MOD (No Sensor Unlocked) v1.13.6 APK

Selain itu, kamu juga dapat mengedit bagian video seperti memotong, menggabungkan, mengatur, menggabungkan klip yang kamu masukkan ke dalam aplikasi.

Dan terakhir, jadilah bintang spesial di media sosial melalui fitur berbagi instan agar teman-teman kamu dapat melihat videomu.

Kamu ingin membuat video luar biasa pada acara khusus yang dapat kamu bagikan dengan teman. Tapi kamu hanya ingin membangun dengan smartphone ringkas, bukan editor yang terlalu rumit.

Semua masalah kamu akan diselesaikan dengan cepat melalui Magisto – Editor Video & Pembuat Slideshow Musik. Mulai aplikasi dan buat video paling menakjubkan.

Download Magisto MOD Video Editor

Kamu tidak perlu menjadi editor foto atau video atau mengetahui apa pun tentang pengeditan foto atau video sama sekali.

Magisto akan menganalisis foto dan video kamu dan menyatukannya untukmu, membuat film yang tampak profesional—hasil edit yang akan dengan bangga kamu bagikan dengan teman-teman.

Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi ini silahkan: Download Magisto MOD Video Editor.

Previous Article
Crowd City MOD APK (Menu/Always Rank 1, Time, Unlocked) v2.4.9

Leave a reply