Aplikasi Penghasil Uang Cepat Terbaik
Used before category names. Penghasil Uang

7 Aplikasi Penghasil Uang Cepat Terbaik

Jika kamu ingin menghasilkan uang ekstra hanya dengan menggunakan ponsel di waktu luang, pertimbangkan untuk menggunakan Aplikasi Penghasil Uang yang akan Author bahas berikut ini.

Aplikasi Penghasil Uang Cepat Terbaik ini dapat membantu kamu mendapatkan uang ekstra, baik dari menjual barang dan jasa, mendapatkan cashback, bahkan kombinasi keduanya.

Aplikasi Penghasil Uang Cepat Terbaik

Aplikasi penghasil uang cepat ini semuanya gratis, menawarkan berbagai opsi untuk menghasilkan uang, dapat diunduh dengan mudah bagi pengguna iOS dan Android, serta mengirim pembayaran yang cepat.

1. Rakuten

Aplikasi penghasil uang cepat Rakuten, yang sebelumnya dikenal sebagai Ebates, dapat membuatmu mencari dan berbelanja menggunakan kupon eksklusif di dalam toko offline maupun online.

Aplikasi Penghasil Uang Rakuten

Kamu juga bisa memindai item untuk membandingkan harga, dan mendapatkan Cashback untuk pembelian tertentu dari supplier, termasuk Macy’s, Marriott, dan Sephora.

Kamu dapat memilih untuk berbelanja dengan aplikasi seluler atau ekstensi browser.

Cara menggunakan Rakuten

Setelah mendaftarkan akun secara gratis, Kamu harus mengunduh aplikasi atau ekstensi browser untuk mulai berbelanja.

Saat kamu melakukan pembelian, kamu akan mendapatkan persentase Cashback atau Diskon saat berbelanja dari 3.500 daftar toko yang memenuhi syarat di Rakuten.

Cashback yang didapatkan biasanya antara 1% – 2% untuk setaip pembelian, tetapi ada yang mencapai hingga 10%, tergantung pada apa yang kamu beli.

Kamu juga bisa memperoleh Cashback ekstra dengan mendaftar ke kartu kredit Rakuten.

Selain itu, pengguna baru akan memperoleh bonus sebesar $10, selama kamu membelanjakan setidaknya $25 untuk pembelian yang memenuhi syarat dalam 90 hari pertama pendaftaran.

Pembayaran akan diproses setiap tiga bulan, asalkan kamu mendapatkan setidaknya $5,01 dalam bentuk cashback. Kamu dapat menerima dana tersebut secara online dengan PayPal.

Kelebihan Aplikasi Rakuten

• Tanpa biaya
• Lebih dari 3.500 toko tersedia
• Cashback dapat digunakan langsung untuk pembelian di toko

Kekurangan Aplikasi Rakuten

• Harus memiliki akun PayPal
• Pembayaran non-elektronik dikirim melalui cek
• Pembayaran setiap 3 bulan

 

2. Shopkick

Bagi kamu yang suka berbelanja secara langsung dan online, Shopkick mungkin merupakan pilihan terbaik untuk menghasilkan uang ekstra.

Aplikasi Penghasil Uang Shopkick

Seperti Rakuten, ini adalah aplikasi berbasis rabat tetapi alih-alih mendapatkan Cashback, kamu akan mendapatkan poin (disebut “Kicks”) yang dapat kamu kumpulkan dan tukarkan dengan gift card.

Cara menggunakan Shopkick

Yang perlu kamu lakukan hanyalah mendaftar, mengunduh aplikasi, dan melakukan satu atau beberapa perkejaan yang diperlukan.

Beberapa perkejaan yang bisa kamu lakukan, seperti: mengunjungi ke toko, memindai kode barang produk tertentu (tidak perlu membeli), membeli produk yang memenuhi syarat dengan kartu yang ditautkan ke Shopkick, atau menonton video dalam aplikasi.

Shopkick bermitra dengan lebih dari 250.000 lokasi ritel tatap muka (dan 80+ toko online) sehingga menemukan satu yang berada di dekatmu seharusnya mudah. Kamu bisa mendapatkan gift card ke ritel-ritel besar termasuk Starbucks, Amazon, dan Target.

Aplikasi penghasil uang cepat ini cocok untuk kamu yang hobi menawar.

Kelebihan Aplikasi Shopkick

• Dapatkan hadiah dengan berjalan ke toko mitra
• Cara alternatif untuk mendapatkan poin
• Lebih dari 250.000 lokasi ritel memberikan reward

Kekurangan Aplikasi Shopkick

• Hanya bisa mendapatkan reward dalam bentuk gift card.
• Hanya berfungsi di aplikasi seluler; tidak bisa di browser

 

3. Ibotta

Ibotta adalah aplikasi penghasil uang lain yang menawarkan opsi untuk mendapatkan Cashback dari pembelian langsung dan online.

Aplikasi Penghasil Uang Ibotta

Mirip dengan aplikasi sebelumnya, Kamu harus mendaftar untuk mendapatkan akun gratis dan mengunduh aplikasi atau ekstensi browser untuk mulai menghasilkan uang.

Cara Menggunakan Ibotta

Setelah selesai, kamu memiliki tiga cara untuk mendapatkan Casback.

Unggah tanda terima ke aplikasi saat kamu membeli barang yang memenuhi syarat, tautkan kartu loyalitas toko sebelum berbelanja untuk mendapatkan akses ke penawaran khusus, atau lakukan pembelian di toko yang memenuhi syarat melalui ibotta aplikasi atau situs web.

Kamu juga dapat memperoleh ekstra cashback dengan membeli gift card atau mengajak temanmu untuk ikut menggunakan aplikasi ini.

Satu kelemahan ibotta adalah kamu harus menyelesaikan tugas di dalam aplikasi untuk mengakses fitur money-saving.

Memang tidak terlalu memakan waktu, tetapi bisa menjadi penghalang untuk orang yang memiliki sedikit waktu luang.

Kamu juga harus mengunggah tanda terima secara manual, dan hanya ada sekitar 300 ritel yang memenuhi syarat.

Namun, kamu bisa mendapatkan uang tunai yang disetorkan langsung ke akun ibotta, yang kemudian dapat kamu langsung kamu cairkan.

Kelebihan Aplikasi Ibotta

• Dapatkan Cashback Instan
• Bisa digunakan pada aplikasi dan ekstensi browser
• Minimum penarikan rendah

Kekurangan Aplikasi Ibotta

• Jumlah Cashback lebih rendah daripada aplikasi lain
• Lokasi ritel yang memenuhi syarat mungkin tidak termasuk toko regional dan lokal

 

4. Foap

Sangat cocok untuk calon fotografer dan videografer, Foap adalah aplikasi penghasil uang untuk perangkat Apple dan Android yang mempermudah penjualan foto dan video kamu.

Aplikasi Penghasil Uang Foap

Cara menggunakan Foap

Untuk menggunakannya, kamu harus mengunduh aplikasi, membuat akun, lalu mengunggah foto dan video ke portofolio online.

Jika karya kamu dibeli oleh agensi, merek, atau pengguna lain di Foap, kamu akan dibayar.

Namun, ketahuilah bahwa kamu akan berbagi keuntungan dengan aplikasi ini sebesar 50/50. Jadi, jika Foap menjual foto seharga $10, kamu akan mendapat $5. Tetapi satu foto dapat terjual lebih dari sekali, sehingga memungkinkan untuk menghasilkan pendapatan yang signifikan.

Kamu juga dapat mengirimkan foto atau video ke proyek tertentu (Foap menyebutnya “Misi)” agar mendapat kesempatan untuk dibayar lebih banyak lagi untuk pekerjaanmu.

Kelebihan Aplikasi Foap

• Tidak memerlukan kamera DSLR
• Tidak ada minimum dalam penarikan uang

Kekurangan Aplikasi Foap

• Pembayaran hanya melalui PayPal
• Pembayaran dikirim setidaknya satu bulan penuh setelah penarikan

 

5. Acorns

Acorns adalah aplikasi investasi mikro yang memungkinkan kamu berinvestasi di ETF (exchange traded fund) untuk membantu menumbuhkan dana pensiun, memperluas portofolio, dan bahkan berinvestasi dalam mata uang kripto.

Aplikasi Penghasil Uang Acorns

Kamu akan mendanai akunmu dengan mengizinkan Acorns untuk mengumpulkan pembelian yang dilakukan dengan akun tertaut dan secara otomatis menginvestasikan uang receh tersebiy ke dalam portofolio ETF, yang terdiversifikasi di lebih dari 7.000 saham dan obligasi.

Cara Menggunakan Acorns

Kamu juga bisa mendaftar untuk investasi berulang dengan Acorns, jadi kamu bisa berinvestasi recehan setiap hari sambil mengembangkan portofolio menjadi lebih banyak lagi.

Acorns bahkan memiliki daftar mitra Found Money yang memungkinkan pengguna menginvestasikan persentase pembelian mereka saat berbelanja dengan merek terkemuka.

Untuk investor yang lebih sadar lingkungan, kamu dapat memilih dana ESG (environmental, sustainable, and governance).

Acorns mengenakan biaya bulanan $3 untuk akun pribadi all-in-one atau $5 per bulan untuk akun keluarga, jika kamu ingin berinvestasi untuk anak-anakmu.

Kelebihan Aplikasi Acorns

• Tidak diperlukan setoran minimum
• Mudah untuk menginvestasikan uang
• Opsi IRA, Bitcoin, dan akun giro

Kekurangan Aplikasi Acorns

• Biaya tinggi untuk akun yang lebih kecil
• Saldo akun berfluktuasi dengan pasar

 

6. Google Opinion Rewards

Jika kamu suka berbagi pendapat dan ingin dibayar untuk itu, aplikasi penghasil uang ini mungkin merupakan pilihan yang baik untukkamu.

Aphasia Penghasil Uang Google Opinion Reward

Cara Menggunakan Google Opinion Rewards

Kamu harus mengunduh aplikasi survei dan menyelesaikan survei singkat tentang segala hal mulai dari hotel, acara TV, hingga pedagang kapan pun kamu memiliki waktu luang.

Ini adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang ekstra selama waktu senggang seperti ketika kamu sedang mengantri di bank, di kereta ke tempat kerja, atau saat istirahat makan siang.

Kamu akan dibayar dengan kredit Google Play atau melalui PayPal untuk setiap survei yang kamu selesaikan.

Bayaran berkisar dari $0,10 hingga $1 per survei, dan tersedia untuk pengguna Apple dan Android. Namun, kredit kamu mungkin kedaluwarsa setelah 12 bulan dan aplikasi dapat mengumpulkan data pribadi.

Kelebihan Aplikasi Google Opinion Rewards

• Minimum penarikan $10
• Pengguna akan secara otomatis diberitahu ketika survei tersedia
• Uang didapatkan secara gratis

Kekurangan Aplikasi Google Opinion Rewards

• Pembayaran hanya dikirim melalui PayPal
• Ketersediaan survei bervariasi

 

7. Sweatcoin

Sweatcoin adalah aplikasi penghasil uang yang dirancang untuk memberi penghargaan kepada orang-orang yang berolahraga dan memulai langkah mereka.

Aplikasi Penghasil Uang SweatCoin

Cara Menggunakan Sweatcoin

kamu harus membuat akun, mengunduh aplikasi Sweatcoin, dan tetap menjalankannya di ponsel kamu dalam latar belakang setiap saat. Kemudian, bergeraklah.

Kamu akan mendapatkan 0,95 Sweatcoin untuk setiap 1.000 langkah yang kamu ambil. Setelah kamu mendapatkan sejumlah Sweatcoin, kamu dapat menukarkannya dengan barang-barang seperti kelas yoga anti-gravitasi, langganan Audible, atau bahkan kupon liburan.

Ada juga kampanye amal mingguan yang memungkinkan kamu menyumbangkan Sweatcoin untuk  salah satu mitra aplikasi, dan jika kamu mau, kamu juga dapat mengubah penghasilanmu menjadi mata uang kripto daripada menukarkannya dengan barang.

Sebagian besar item akan dikenakan biaya sekitar 20.000 Sweatcoin, yang berarti bahwa jika kamu berjalan 10.000 langkah setiap hari, kamu perlu waktu cukup lama untuk mencapai ambang itu.

Kelebihan Aplikasi Sweatcoin

• Gratis untuk digunakan
• Kamu dapat menukarkan hadiah dengan lebih dari 600 mitra

Kekurangan Aplikasi Sweatcoin

• Kamu tidak dapat menukarkan hadiah sebagai uang tunai
• Penghasilan rendah untuk sebagian besar pengguna

Sebagian besar aplikasi penghasil uang ini gratis, meskipun beberapa mungkin ada yang dengan biaya unduhan satu kali atau langganan bulanan sertabiaya penggunaan. Dan untuk aplikasi rabat seperti Rakuten, kamu harus melakukan pembelian untuk mendapatkan cashback.

Pastikan untuk membaca tulisan bercetak kecil saat mendaftar, jadi kamu tahu apa yang bisa diharapkan, dan bersikap realistis.

Aplikasi penghasil uang tidak akan menggantikan penghasilan utama kamu. Namun, ini dapat memberikan uang tunai extra atau gift card yang dapat menghemat biaya sehari-hari kamu.

Previous Article
Cheat Engine Slot 2022: Hack Scatter, Jackpot & Maxwin

Leave a reply