Peta Park, Taman Peta Bandung Dengan Skywalk Keren

Peta Park, Taman Peta Bandung Dengan Skywalk Keren post thumbnail image

Pada tanggal 29 Mei 2016, dunia maya dihebohkan oleh tempat wisata Bandung yang instagramable dan cocok untuk segala usia, yaitu Peta Park Bandung. Dalam beberapa hari setelah pembukaannya, Taman Peta Bandung ini langsung menjadi populer karena banyaknya wisatawan yang mengunggah berbagai foto keren mereka ke media sosial.

Kalau kamu penasaran dengan kerennya Peta Park Bandung, kamu juga bisa melihatnya langsung di instagram resmi @petapark. Dijamin, buat kamu yang belum pernah ke sana, pasti ingin langsung segera merencanakan liburan ke Bandung.

Daya Tarik Utama Peta Park Bandung

Peta Park Bandung

Siapkan kamera dan memory kosong sebelum mengunjungi Taman Peta Bandung, karena pastinya akan ada banyak foto-foto keren dan memukau yang bisa kamu dapatkan disini. Tapi disarankan untuk datang ke Peta Park Bandung saat Weekday ya, agar tidak terlalu lama mengantri di satu spot foto.

Selain berbagai spot foro keren. Peta Park Bandung juga memiliki daya tarik lainnya yang bisa kamu nikmati bersama teman-teman, keluarga bahkan pasanganmu. Dengan taman rumput hijau serta pepohonan yang menyejukan, kamu bisa menikmati suasana santai dan nyaman di taman ini.

Dan di bawah ini masih ada beberapa daya tarik Peta Park Bandung lainnya yang bisa kamu nikmati.

1. Tempat yang Cocok untuk Bersantai

Bersantai di Peta Park Bandung

Hamparan taman luas dengan rumput hijaunya, sangat pas buat kamu yang ingin menikamti suasana piknik yang seru bersama tema dan keluarga. Terlebih lagi Taman Peta Bandung dilengkapi dengan, air terjun, danau mini, serta kursi-kursi taman dan aneka bunga yang terawat dengan baik.

2. Memetik Sayuran Sendiri

Tanaman Kaktus di Peta Park Bandung

Di Taman Peta Bandung, kamu juga bisa memetik sayuranmu sendiri, loh. Mulai dari bayam, sawi hijau, kangkung, dan berbagai sayuran lainnya sudah tertata rapi di dalam pot. Nah dengan membayar Rp 5,000 rupiah per pot, kamu bisa bebas memilih sayuran kesukaanmu untuk dibawa pulang.

3. Spot Foto yang Instagramable

Spot Foto yang Instagramable di Taman Peta Bandung

Ada banyak jenis tanaman di Peta Park Bandung, mulai dari tanaman hias, tanaman buah hingga tanaman sayuran, sehingga taman keren di Bandung ini terlihat semakin cantik dan menjadi spot foto yang paling banyak diburu.

Selain itu, ada juga bangunan ikonik di Taman Peta Bandung, yaitu sebuah gedung kaca besar berkonsep minimalis dengan dominasi warna cream dan putih. Dan spot foto disini adalah salah satu spot foto yang paling ramai, bahkan tidak jarang kamu harus mengantre jika berkunjung pada saat weekend.

4. Berjalan Diatas Langit Peta Park Bandung

Jalan di Skywalk Bandung Peta Park

Peta Park Bandung juga baru-baru ini meluncurkan wahana baru yang seru dan memacu adrenalin, yaitu Skywalk Bandung Peta Park. Di Skywalk ini kamu dapat berjalan di jalur khusus yang merupakan jembatan tinggi dengan dominasi kaca sebagai lapisannya. Kamu akan merasakan sensasi seperti berjalan di atas langit saat menyusuri jembatan ini.

Dari atas jembatan kamu juga bisa melihat keindahan menakjubkan dari hamparan bunga warna-warni yang ada di bawahmu. Tapi kalo kamu takut ketinggian, sebaiknya padanganmu difokuskan ke depan saja, ya.

5. Mencicipi Berbagai Macam Kuliner

Keindahan Peta Park Bandung

Tentunya, setelah lelah memacu adrenalin, kamu bisa menyegarkan dirimu kembali dengan mencicip berbagai hidangan khas bandung yang tersedia di Taman Peta ini. Ada banyak stand foodcourt yang siap untuk memenuhi perutmu yang keroncongan.

Jangan lupa untuk mencicipi salah satu kuliner khas Bandung yang sangat terkenal, yaitu Bandung Makuta Cake.

6. Playground untuk Anak-anak

Playground Peta Park

Untuk kamu yang membawa anak-anak atau balita, tidak perlu khawatir. Karena di Peta Park Bandung juga tersedia playground untuk anak-anak, sehingga mereka tidak akan bosan dan dapat merasakan pengalaman bermain yang menyenangkan.

7. Tersedia untuk Keperluan Pribadi

Mengadakan Pesta Pernikahan di Taman Peta Bandung

Tidak hanya untuk umum, Peta Park Bandung juga dapat kamu sewa untuk mengadakan berbagai acara pribadi, misalnya pesta pernikahan, perayaan ulang tahun, seminar, bazaar dan kegiatan-kegiatan lainnya.

 

Jam Buka dan Harga Masuk Peta Park Bandung

  • Senin: Libur
  • Selasa – Kamis: 11.00 – 19.00 WIB
  • Sabtu – Minggu:  08.00 – 19.00 WIB
  • Harga Masuk: Rp 10,000 / orang
  • No. Tlp: 0878 2512 3089

 

Lokasi dan Rute ke Peta Park Bandung

Jalan Peta No. 299, Suka Asih, Bojongloa Kaler, Bandung, Jawa Barat 40242

Peta Park Bandung terletak di antara Perumahan Bumi Kopo Kencana dan Pusat Perbelanjaan terbesar Bandung, Mall Festival Citylink.

Nah, jika kamu baru saja dari Villa Jerman Pangalengan yang terkenal angker namun indah, kamu bisa mengarahkan kendaraanmu menuju perempatan jalan Kopo – jalan Peta.

Setelah itu ambil jalan ke arah barat yang akan melewati Hotel Bandung Grand Pasundan dan melanjutkan perjalanan ke arah Bumi Kopo Kencana –> Padepokan Seni Wayang Sunda –> Mall Festival Citylink.

Nah, Peta Park Bandung ini berada sekitar kurang lebih 200 meter sebelum pusat perbelanjaan Festival Citylink Mall. Kamu bisa melihat papan tulisan Peta Park di pintu gerbang masuknya dengan jelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post