5 Pantai Telanjang Terbaik di Thailand Yang Tersembunyi

5 Pantai Telanjang Terbaik di Thailand Yang Tersembunyi post thumbnail image

Kamu sedang merencanakan liburan ke Thailand? Jika ya, selain wajib mencicipi street food di Thailand yang terkenal lezat, kamu juga wajib mengunjungi beberapa pantai telanjang terbaik di Thailand ini.

Pantai-pantai ini adalah permata tersembunyi Asia yang belum pernah ada sebelumnya, jadi kunjunganmu kesini akan memberikan pengalaman yang takkan terlupakan.

Thailand adalah salah satu dari sedikit negara yang memungkinkan para wisatawan untuk terhubung dengan alam di situs yang belum pernah dijelajahi sebelumnya.

Destinasi ini akan memberikanmu pantai yang masih asli dan sepi, serta pengalaman yang lebih dari sekedar bersenang-senang.

5 Pantai Telanjang Terbaik Di Thailand

Kunjungilah beberapa pantai telanjang terbaik di Thailand yang akan menawarkan sesi istirahat dan relaksasi yang sangat dibutuhkan oleh semua wisatawan. Bersantailah di tengah air biru, pasir putih halus, angin sepo-sepoi, dan pemandangan yang memukau.

1. Pantai Nui

Pantai Telanjang Nui di Thailand

Pergilah ke ujung paling selatan Phuket dan kamu akan mencapai pantai Nui, teluk pribadi yang indah di mana kamu bisa melepaskan semua pakaianmu dan menikmati nikmatnya berjemur dengan sinar matahari yang hangat.

Pantai ini juga ideal untuk kayak dan berselancar untuk kamu yang ingin mencari pengalaman yang lebih memacu adrenalin dari sekedar berjemur tanpa busana.

Nui Beach Thailand

Salah satu pantai telanjang terindah di Phuket ini terletak jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota yang hanya dapat diakses dengan kendaraan roda 4, atau sepeda motor Quad karena jalan menuju pantai yang berkerikil.

Jam Buka: 10.00 – 06.00

Lokasi: Karon, Distrik Mueang Phuket, Phuket 83100, Thailand

Cara ke Lokasi: Pantai Nui terletak 51 km dari Bandara Phuket dan kamu dapat menyewa taksi dari bandara.

 

2. Pantai Mai Khao

Pantai Telanjang Mai Khao

Pantai cantik di Pulau Phuket ini bernama Pantai Mai Khao dan terletak di ujung barat laut pulau. Kamu tidak bisa mencapai pantai ini dengan perahu. Namun, mudah diakses melalui jalur darat. Pantai ini memiliki panjang lebih 8 km dan salah satu pantai telanjang terpanjang di Thailand.

Ini adalah salah satu dari sedikit pantai yang tak tersentuh dan tersembunyi di Thailand, di mana kamu dapat menikmati keindahan alam dengan maksimal. Ada juga beberapa restoran di tepi pantai di mana kamu dapat menikmati makanan khas yang lezat.

Pantai Telanjang Mai Khao Thailand

Selain itu di pantai kamu dapat berforo dengan pesawat yang terbang rendah tepat di atas kepalamu. Mai Khao adalah tempat liburan damai yang tentunya memenuhi syarat untuk menjadi pantai telanjang terbaik di Thailand, dan mungkin di Dunia.

Jam Buka: 24 Jam

Lokasi: Phuket, Thailand

Cara ke Lokasi: Pantai Mai Khao terletak 7 km dari bandara Phuket dan kamu dapat dengan mudah mencapainya dengan menyewa taksi.

 

3. Pantai Big Buddha

Pantai Telanjang Big Buddha

Meski tidak secara resmi memenuhi syarat sebagai pantai telanjang, tapi kamu akan menemukan banyak turis berjalan dan berenang tanpa busana di pantai ini. Pantai emas ini terletak di pantai barat Koh Phra dan menghadap ke Laut Andaman.

Pantai ini agak terisolasi dan membentang sepanjang 10 kilometer. Ini adalah salah satu garis pantai paling menakjubkan di Thailand di mana kamu dapat menikmati tempat berjemur tanpa busana dengan bebas. Dan itu memang salah satu hal populer yang dapat dilakukan di Koh Samui.

Pantai Telanjang Big Buddha Thailand

Namun karena pantai ini secara resmi bukanlah pantai telanjang, dan memiliki fasilitas resort, maka pastikan kamu bertelanjang di area yang sunyi dan lebih pribadi.

Jam Buka: 07.00 – 23.00

Lokasi: Bo Put, Distrik Ko Samui, Surat Thani 84320, Thailand

Cara ke Lokasi: Pantai Big Buddha terletak 6 km dari Koh Samui dan kamu dapat menyewa taksi dari bandara.

 

4. Pantai Leela

Pantai Telanjang Leela Thailand

Terletak di tempat tersembunyi yang indah dan tenang di Pulau Koh Phangan yang spektakuler, terdapat pantai telanjang tidak resmi lainnya di Thailand, di mana kamu dapat menghabiskan beberapa jam, berjemur tanpa busana sama sekali.

Pantai Telanjang Leela

Pantai ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai di bawah pohon palem di pantai berpasir putih yang lembut. Ada juga sejumlah bungalow yang berjejer di pantai jika kamu memutuskan untuk bermalam di sekitar pantai telanjang tersembunyi paling spektakuler di Asia ini.

Jam Buka: 24 Jam

Lokasi: Koh Phangan Suratthani – Ko Phangan, Ko Phangan, 84280, Thailand

Cara ke Lokasi: Kamu dapat mencapai pantai Leela dengan mengambil penerbangan ke Koh Samui dan naik bus atau feri ke distrik Koh Phangan.

 

5. Pantai Pulau Cosy

Pantai Pulau Cosy Yang Menakjubkan

Bagi kamu yang ingin mendapatka pengalaman menyenangkan serta petualangan tak terlupakan dengan berena ke dalam lautan biru yang indah, maka kamu harus ke Pulau Cosy, sebuah pulau yang realtif sepi namun menakjubkan.

Pantai Telanjang Pulau Cosy Island

Kamu akan menyukai setiap menit yang dihabiskan di pantai telanjang pribadi di Thailand ini, di mana kamu dapat sekaligus menyaksikan nelayan lokal yang sibuk bekerja menangkap kepiting kecil yang lucu.

Lokasi: Phuket, Thailand

Cara ke Lokasi: Kamu dapat mencapai Pantai Pulau Cosy dengan mengambil penerbangan ke Phuket dan kemudian menyewa taksi.

Tertarik mengunjungi pantai-pantai tersebut? Jika kamu ingin mendapatkan pengalaman menyenangkan yang tak terlupakan, maka beberapa pantai telanjang tersembunyi di Thailand tersebut wajib ada dalam daftar liburanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post